Menjual Obat Sipilis Tradisional,Obat Sipilis Alami,Obat Sipilis Mujarab,Obat Sipilis Manjur Dan Obat Sipilis Ampuh Yang Terbuat Dari Seratus Persen Herbal Alami Aman Dan Tanpa Efek Samping

Rabu, 12 Agustus 2015

Ramuan Tradisional Atasi Penyakit Sipilis



Taukah anda?

Bahwa mengkonsumsi ramuan tradisional itu mampu menyehatkan dan menyembuhkan segala macam penyakit yang ada di dalam tubuh anda. pada kesempatan kali ini saya akan memberitahukan mengenai ramuan tradisional yang mampu menyembuhkan penyakit sipilis atau raja singa.

Ramuan tradisional atasi penyakit sipilis bernama Gang Jieh dan Gho Siah dari De Nature Indonesia .Gang Jieh dan Gho Siah dari De Nature Indonesia ialah nama dari produk obat herbal yang usdah terbukti khasiatnya secara nyata mampu mengobati dan menyembuhkan penyakit sipilis yang anda derita. Bagi anda yang mengobati penyakit sipilis dengan obat kimia saya anjurkan untuk berpikir ulang, karena pengobatan penyakit dengan menggunakan obat berbahan kimia sangat tidak baik untuk kondisi tubuh anda di masa yang akan datang karena obat kimia sifatnya merusak tubuh.

Oleh karena itu disini saya menganjurkan anda untuk mengkonsumsi produk obat-obatan yang berbahan alami, tradisional , herbal . Karena obat obatan herbal tidak akan menimbulkan efek samping apapun terhadap tubuh.

Berapa harga obat sipilis de nature ?


Cukup dengan @Rp 295.000,- 

Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit Sipilis yang anda derita Insya Alloh Sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus beli obat sipilis di apotik / tanpa pergi ke dokter.


Tata Cara Pembelian :

Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 082325300586 melalui transfer
No.Rekening
Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 082325300586



CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank, setelah transfer smskan konfirmasinya untuk proses pengiriman dengan format : Nama * Alamat Lengkap beserta kode Pos * Nama pentransfer * Nama Obat dan No.Hp. setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms
CONTOH SMS KONFIRMASI :
 
Ahmad Maulana * Jl.Raya perumas cendana asri no.9 desa majenang kota wanareja kabupaten banyumas kode pos 53257 * sudah transfer 320rb via BRI atas nama Sri Mulyanie* Obat Sipilis * 082325300586

*PERHATIAN*

  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 082325300586
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Maaf, Jangan sampai anda mengajukan pertanyaan ini ! 
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ???
Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di situs online TIKI/JNE. Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

Ramuan Tradisional Atasi Penyakit Sipilis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: koko