Menjual Obat Sipilis Tradisional,Obat Sipilis Alami,Obat Sipilis Mujarab,Obat Sipilis Manjur Dan Obat Sipilis Ampuh Yang Terbuat Dari Seratus Persen Herbal Alami Aman Dan Tanpa Efek Samping

Rabu, 12 Agustus 2015

Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Kutil Kelamin

Sama halnya dengan penyakit sipilis,sebenarnya tidak ada makanan pantangan khusus bagi penderita penyakitkutil kelamin.
Justru penderita pantang berhubungan seksual secara sembarangan lagi agar tidak menularkanpenyakitnya.
Dan untuk menghambat agar penyakit tersebut tidak semaking parah,penderita kutil kelamin wajib mengurangi beberapa makanan seperti:


  •     Semua jenis daging, semua jenis ikan
  •     Telur
  •     Kacang tanah
  •     Barangkali Anda suka kopi dan susu, KURANGI terlebih dahulu
  •     Kobis (kol), mentimun, dan kacang panjang
  •     Selain diatas, boleh! 

Dan harus diingat,mengurangi makanan-makanan tersebut hanya untuk menghambat penyakit kutil kelaminya agar tidak semakin parah bukan untuk menyembuhkanya.
Jika anda ingin menyembuhkan penyakit kutil kelamin tersebut Kami De Nature Indonesia menawarkan pengobatan alternatif dengan obat herbal yang sudah terbukti ampuh tanpa efek samping.


 
Berikut adalah cerita yang sudah pernah Menggunakan Kondiloma Akuminata Obat herbal Kutil Pada Kelamin yang Ampuh !!!

082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan)
Teman saya pernah terkena penyakit kutil kelamin, sangat mengerikan. Tiap saat gatal, ada semacam kaya daging tumbuh di daerah kemaluannya, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat dari De Nature Indonesia, dalam waktu 2 hari sudah banyak perubahan 98 %. Mantap banget

081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat kutil kelamin yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih

085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas dari penyakit kutil kemaluan. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas

0857 3920 xxxx (sms pasien kami dari pulau Bali)
Saya kena kutil kelamin sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 082325300586 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit kutil kelamin, setelah saya mengkonsumsi baru 5 hari kutil yang tadinya banyak di kelamin saya sudah berkurang juga rasa gatal mulai hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.

081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon)
Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah mulai hilang, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss…. ramuannya manjur 100%

081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Purwokerto )
Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!

081 327 668 xxx ( sms pasien kami dari Banyuwangi )
adinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 5 hari dah mulai hilang, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.

Sms diatas adalah bukti real testimoni nyata dan tidak di rekayasa sedikitpun oleh kami…


Cara Pemesanan Obat:

Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Kutil Kelamin”, via BCA 1.000.000 rb.

Bank dan Pengiriman




Untuk biaya ongkos kirim (ongkir) wilayah Jawa GRATIS, luar Jawa 45.000, kecuali Irian dan Madura 85.000

Kami menjual Obat Untuk Kutil Kelamin tanpa harus Operasi. Sudah di buktikan oleh banyak pasien kami & alhamdulillah dari pasien kami sembuh total...

SEGERA PESAN OBATNYA SEKARANG, DAN TUNTASKAN KUTIL KELAMIN ANDA
 

Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Kutil Kelamin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: koko mario