Menjual Obat Sipilis Tradisional,Obat Sipilis Alami,Obat Sipilis Mujarab,Obat Sipilis Manjur Dan Obat Sipilis Ampuh Yang Terbuat Dari Seratus Persen Herbal Alami Aman Dan Tanpa Efek Samping

Jumat, 21 Agustus 2015

Cara Menyembuhkan Sipilis Pada Wanita Secara Alami


Penyebab sipilis pada wanita 



Sipilis pada wanita disebabkan oleh bakteri treponeme pallidum, bentuknya hampir sama dengan spiral berwarna putih. Bakteri ini mudah mati diluar tubuh manusia.





GEJALA PENYAKIT SIFILIS PADA WANITA 






Berlangsung 3-4 minggu , tetapi terkadang sampai 13 minggu. Lalu muncul benjolan disekitar alat kelamin, umumnya disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, dan akan hilang tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah berhubungan intim dengan penderita sipilis. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya, dan penderita terkadang kurang memperhatikannya.










Selama 2-3 tahun pertama sipilis tidak menunjukkan tanda apa-apa atau disebut masa laten. Tetapi yang paling membahayakan setelah 5-10 tahun sipilis akan menyerang susunan saraf, otak, jantung, dan pembuluh darah. Pada wanita yang yang sedang hamil sipilis dapat ditularkannya kepada bayi yang dikandungnya dan dapat mengakibatkan kerusakan kulit, hati, limpa, dan keterbelakangan mental.

 Pengobatan:

Kami dari De Nature indonesia menawarkan obat herbal yang terbukti ampuh dan tanpa efek samping untuk menyembuhkan penyakit sipilis anda.









Jika anda berminat atau hanya sekedar konsultasi hubungi 082325300586 

Cara Pemesanan Obat:

Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.

Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Kutil Kelamin”, via BCA 1.000.000 rb.

Bank dan Pengiriman













Kisah Sembuh dari Pasien Kami Setelah Meminum Obat Sipilis dari De Nature 082 137 766 xxx (sms pasien kami dari Bandung) Teman saya pernah terkena sipilis,sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget 081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya) Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih 085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng) Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas 0857 3920 xxxx (sms pasien kami dari pulau Bali) Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer cs denature setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu. 081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon) Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss…. ramuannya manjur 100% 081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Jakarta ) Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!! 081 327 668 xxx( sms pasien kami dari Banyuwangi ) Tadinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 3 hari dah kering, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.
Beberapa Bukti Resi Pengiriman Ke Konsumen Seluruh Dalam Dan Luar Negri
resi kiriman
bukti pengiriman
tiki
resi kiriman de nature

Berapa harga obat sipilis de nature ?

Cukup dengan @Rp 295.000,-
Belum Termasuk Ongkir
Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-Khusus
  • Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi


Tata Cara Pembelian:

order Contoh Format Pemesanan: Nama#Alamat Lengkap#Obat Paket Pesanan#Jumlah Pesanan#Bank Yang Akan Di Gunakan ( BCA,BRI,BNI,MANDIRI ) Contoh: ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#OBAT SIPILIS # 5PAKET#BANK BCA Kirim Via Via SMS ke 082325300586
  Setelah Anda Melakkukan Pembayaran Segera Konfirmasikan via sms/BBm
Contoh Konfirmasi Pembayaran Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Contoh : Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 5 Paket Obat Sipilis # Sudah Transfer Rp.1500.000 Via Bca An.Sugeng Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda Via SMS ke 082325300586

Rekening Pembayaran

Rekening

*PERHATIAN*

  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 082325300586
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  • Pengiriman pesanan setiap pkl 09-10.00wib
  • Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya.


Lakukan PENGOBAT AN Sekarang Juga!!!

SEGERA PESAN OBATNYA SEKARANG, DAN TUNTASKAN SIPILIS ANDA

Cara Menyembuhkan Sipilis Pada Wanita Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: koko mario