Menjual Obat Sipilis Tradisional,Obat Sipilis Alami,Obat Sipilis Mujarab,Obat Sipilis Manjur Dan Obat Sipilis Ampuh Yang Terbuat Dari Seratus Persen Herbal Alami Aman Dan Tanpa Efek Samping

Rabu, 19 Agustus 2015

Cara Mengobati Penyakit Sipilis Pada Wanita Tanpa Efek Samping


GEJALA PENYAKIT SIFILIS PADA WANITA



Hati-hati...wanita juga rentan terjangkit sipilis

Penderita sifilis pada wanita kerap sekali kita jumpai sekarang ini, dan perlu diketahui jika sifilis tidak melulu menyerang pria tapi wanita juga. Banyak pria yang menjangkiti pasangannya sehingga sifilis pun menulari wanita. Apabila tidak segera ditangani akan berbahaya dan semakin menular pada orang lain.



Banyak kasus GEJALA PENYAKIT SIFILIS PADA WANITA terjadi pada PSK, atau seorang suami yang suka “ Jajan di luar “ sehingga menularkannya kepada isterinya.



Penyebab sipilis pada wanita 

Sipilis pada wanita disebabkan oleh bakteri treponeme pallidum, bentuknya hampir sama dengan spiral berwarna putih. Bakteri ini mudah mati diluar tubuh manusia.



GEJALA PENYAKIT SIFILIS PADA WANITA 



Berlangsung 3-4 minggu , tetapi terkadang sampai 13 minggu. Lalu muncul benjolan disekitar alat kelamin, umumnya disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, dan akan hilang tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah berhubungan intim dengan penderita sipilis. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya, dan penderita terkadang kurang memperhatikannya.






Selama 2-3 tahun pertama sipilis tidak menunjukkan tanda apa-apa atau disebut masa laten. Tetapi yang paling membahayakan setelah 5-10 tahun sipilis akan menyerang susunan saraf, otak, jantung, dan pembuluh darah. Pada wanita yang yang sedang hamil sipilis dapat ditularkannya kepada bayi yang dikandungnya dan dapat mengakibatkan kerusakan kulit, hati, limpa, dan keterbelakangan mental. 



Kasus Sifilis pada Wanita Hamil


GEJALA PENYAKIT SIFILIS PADA WANITA - Apabila infeksi pada kehamilan karena tidak melakukan pemeriksaan antenatal yang adekuat akan mempunyai pengaruh buruk pada janin, bisa mengakibatkan  kematian janin, partus immaturus, dan partus prematurus, dan dapat juga didapatkan gejala-gejala sipilis kongenital.



PENGOBATAN GEJALA PENYAKIT SIFILIS PADA WANITA
Kami dari De Nature indonesia menjual obat herbal Gang Jie dan Gho Siah yang sudah terbukti ampuh tanpa efek samping serta telah mengantongi ijin dari Dinkes RI No.442/00060/V.2 





Kisah Sembuh dari Pasien Kami Setelah Meminum Obat Sipilis dari De Nature






082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan)

Teman saya pernah terkena sipilis,sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget

081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya)

Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih

085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng)

Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas

0857 3920 xxxx (sms pasien kami dari pulau Bali)

Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 082325300586 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.

081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon)

Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%,
50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss…. ramuannya manjur 100%

081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Jakarta )

Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!

081 327 668 xxx( sms pasien kami dari Banyuwangi ) Tadinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 3 hari dah kering, tapi saya ikuti
saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.




Berapa harga obat sipilis de nature ?


Cukup dengan @Rp 295.000,- 


Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit Sipilis yang anda derita Insya Alloh Sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus beli obat sipilis di apotik / tanpa pergi ke dokter.

Tata Cara Pembelian :



Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 082325300586 melalui transfer
No.Rekening
Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 082325300586



CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank, setelah transfer smskan konfirmasinya untuk proses pengiriman dengan format : Nama * Alamat Lengkap beserta kode Pos * Nama pentransfer * Nama Obat dan No.Hp. setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms
CONTOH SMS KONFIRMASI :
 
Ahmad Maulana * Jl.Raya perumas cendana asri no.9 desa majenang kota wanareja kabupaten banyumas kode pos 53257 * sudah transfer 320rb via BRI atas nama Sri Mulyanie* Obat Sipilis * 082325300586

*PERHATIAN*




  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 082325300586
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Maaf, Jangan sampai anda mengajukan pertanyaan ini ! 
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ???
Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???



Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di situs online TIKI/JNE. Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.
 

Cara Mengobati Penyakit Sipilis Pada Wanita Tanpa Efek Samping Rating: 4.5 Diposkan Oleh: koko